Jumat, 09 Januari 2015

Ahmad dani Damprat Garuda



Musisi Ahmad Dhani marah bukan kepalang kepada maskapai Garuda Indonesia. Pasalnya, ia ketinggalan pesawat keberangkatan Jakarta menuju Malang, Jawa Timur, pada Selasa (16/12/2014) lalu, gara-gara terhambat perjalanannya di jalan tol.

 Musisi Ahmad Dhani mengaku selalu mengawasi rekening anak-anaknya, terutama Ahmad Al Ghazali alias Al dan Jalaludin El Rumi atau El yang kini berkecimpung di jagat akting. Dia bahkan tak jarang memakai honor hasil kerja keras Al dan El untuk keperluan pribadinya.
”Saya pantau sih (rekening anak-anak). Tabungan Al juga saya pantau. Tapi ya habis sama bapaknya juga,” kata Dhani saat dijumpai di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/14).
Lebih lanjut Dhani mengatakan, penghasilan anak-anaknya masih di bawah tanggung jawabnya. Al dan El bahkan tak pernah tahu berapa honor mereka.
”Anak-anak nggak tahu bayarannya. Kan yang ngabisin ayahnya juga,” ujarnya terbahak.
Honor itu, juga digunakan untuk kebutuhan anak-anaknya. Honor Al, kata Dhani, jauh lebih besar dari El. Suami penyanyi Mulan Jameela itu mengatakan pemasukan Al lebih banyak ditangguk dari hasil nge-DJ.
“Al nge-DJ itu penghasilannya nggak bisa dikalahin sama anak band,” pungkas Dhani.
Selagi positif, Dhani mengaku selalu mendukung anak-anaknya untuk terus berkarya. ”Al aja sekarang udah buat lagu sendiri, nggak mau dibantu ayahnya. Buat tahun depan,” pungkasnya. (Nanda Hadiyanti)
Di Malang, Dhani akan menggelar konser bersama Dewa 19 dan Musikimia bertajuk “Reuni Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Musikimia” pada hari Rabu (17/12). Suami Mulan Jameela itu menuangkan kemarahannya di Twitter pada 16 Desember 2014 lalu dengan empat kicauan.
"Hari ini Pilot Garuda ke Malang kampret.Padahal ga ada penerbangan lagi, gak mau pengertian kalau ada kecelakaan di TOL macet"
"Hari ini Pilot @IndonesiaGaruda ke Malang kampret. Padahal gak ada penerbangan lagi. Gak mau pengertian kalau ada kecelakaan di TOL macet...ADP"
"Kalau @DE19WA gagal maen di Malang Malam ini. Berarti yang salah pilot @IndonesiaGaruda kampret"
"Udah tahu penerbangan terakhir, udah tahu ada truk guling, Masih juga gak ada pengertian pilot @IndonesiaGaruda kampret untuk penumpang setia bisnis"
Pihak Garuda Indonesia pun langsung meminta maaf kepada ayah empat anak ini setelah mengaitkan akun @IndonesiaGaruda di tulisannya.
“@AHMADDHANIPRAST (1/2) Kami mhn maaf ats ketidaknyamanannya. Saat ini penerbangan Mas Dhani sudah dialihkan ke Surabaya. (cont) – Laura,” tulis pihak Garuda Indonesia.
Alih-alih berhasil meluapkan emosi, Dhani malah mendapat kritikan dari netizen yang mengomentari tulisan pentolan Dewa 19 itu. Ada juga komentar lucu dari netizen yang menyindir musisi beken ini tak mampu beli pesawat jet.
 “@AHMADDHANIPRAST gak ada istilah pesawat nungguin penumpang, mau ke LN ato DN sama.Makanya beli peswt pribadi kan katanya orang kaya! Masa yang lain harus delayed karena lo,” tulis akun @junsuducky.
Akun ‏@ArdiJoeandi  malah meledek Dhani agar mengikuti jejak Syahrini jika bepergian ke luar kota atau luar negeri pakai jet pribadi. “@AHMADDHANIPRAST @IndonesiaGaruda makanya punya pesawat pribadi kayak @PrincesSyahrini .”

Ahmad Dhani akan menyusul jejak mantan istrinya Maia Estianty dan kedua anaknya Al Ghazali (Al) dan Ahmad Jallaludin Rumi (El) berakting di film. Produser Ody Mulya Hidayat dari Maxima Pictures mengatakan itu kepada media saat syukuran film Kampung Zombie yang diperankan El. 
"Ada nanti Dhani sama Al main juga bareng, full di Italia, sama Verrell Bramasta juga," ungkap Ody di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta, Senin (8/12/14).
Masih menurut Ody, seharusnya Dhani ikut berperan di film Runaway yang dibintangi Al. Tapi karena alasan tertentu Dhani tidak ikut muncul. Karena itu Dhani akan dilibatkan di film lain, yang rencananya akan diberi judul LDR. Judul film tersebut sama dengan judul lagu yang dinyanyikan Raisa.
Tadinya film itu akan menghadirkan sosok Raisa dan penyanyi pendatang baru Tulus. Namun, karena kesibukkannya yang padat, akhirnya Raisa hanya dilibatkan sebagai penyanyi soundtrack saja.
Di film tersebut Dhani dan Al akan berperan sebagai satu keluarga, bapak dan anak. Ody merasa tidak ribet mengajak kerjasama pentolan Dewa 19 itu walau syutingnya di Italia. Proyek film LDR, kata Ody, akan mulai syuting awal tahun depan.
"Baru rencana syuting 10 Januari 2015," pungkas Ody.
Sementara itu, Maia Estianty sudah membukukan tiga judul film yang diperankannya, yakni Lantai 13 sebagai bintang tamu, Oh My God sebagai pemeran pendukung, dan Kata Maaf Terakhir sebagai pemeran utama. Maia juga telah menyelesaikan syuting Guru Bangsa: Tjokroaminoto yang menceritakan kepahlawanan H.O.S Tjokroaminoto. Cokroaminoto sendiri tak lain merupakan eyang dari pentolan Duo Maia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar