Jumat, 09 Januari 2015

Akanakah Luna maya menikah sperti Raffi Ahmad

luna maya

Alih-alih masyarakat biasa, aktris Luna Maya itu gemetar menyaksikan pernikahan megah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Dia tidak ingin menyia-nyiakan banyak uang di masa depan untuk merayakan pernikahannya.

"Eggak ah, mahal," kata Luna setelah mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat

Bayangkan saja, Raffi dan Gigi mengadakan pesta di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, dengan sekitar 6 ribu orang datang. Selain itu, pasangan ini menggelar pesta resepsi di Alila Villas Soori kedua, Tabanan, Bali. Raffi dikabarkan menyewa kamar dengan sekitar 300 orang yang datang. Namun, Raffi dan Gigi tampaknya telah mendapatkan banyak karena didukung oleh banyak sponsor termasuk siaran langsung menyiarkan acara mereka.

Sementara itu, Luna kini menjalin hubungan dengan Reino Barack, salah satu dari MNC Group, mengatakan target menikah tidak lebih dari dua tahun lagi.

"Kami ingin tidak lebih dari dua tahun dari sekarang," kata bintang film Bunga Widow.

Makeup artist bernama Ryan yang juga hadir di acara Dahsyat mengungkapkan jika ia telah di-booking oleh Luna selama tiga minggu untuk mengikuti kegiatan presenter Powerfull selama tiga minggu di Amerika Serikat pada bulan Desember. Ryan juga memberikan informasi yang mengarah ke harapan jika Luna dan Reino akan menggelar prewedding di Amerika.


Aktris cantik dan presenter Luna Maya berbicara tentang pernikahan. Dia saat ini menjalani hubungan dengan Reino Barack, salah satu dari MNC Group, yang melahirkan untuk mencari tokusatsu Bima Satria Garuda.



Mantan kekasih Ariel "NOAH" Klaim tidak akan membawa Reino terburu-buru untuk altar setelah satu tahun kemudian mereka berpacaran.

"Masih dalam tahap pengenalan, karena masih baru. Kan dalam hubungan semakin lama kita tahu, ide itu sifat masing-masing," kata Luna setelah mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat .

Untungnya, hari ini Luna merasa nyaman berkencan Reino. "Saat ini, lebih baik. Jadi ya, mudah-mudahan (menikah)," katanya.

Kemudian, ketika ya siap untuk naik ke altar?

"Kami ingin tidak lebih dari dua tahun dari sekarang," kata bintang film Bunga Widow.

Dalam acara Dahsyat kemarin, makeup artist bernama Ryan mengungkapkan bahwa ia telah di-booking oleh Luna selama tiga minggu untuk mengikuti kegiatan presenter Powerfull selama tiga minggu di Amerika Serikat pada bulan Desember. Ryan juga memberikan informasi yang mengarah ke harapan jika Luna dan Reino akan menggelar prewedding di Amerika.


 Berbagai Program acara 'Dahsyat' di hari yang menampilkan Luna Maya siap untuk menikah dengan kekasihnya Reino Barack. Dalam percakapan antara host Dahsyat, yaitu Denny Cagur, Ayu Dewi, Uya Kuya, Merry (asisten Raffi Ahmad) dengan Luna Maya, mereka menyinggung persiapan pernikahan Luna dengan Reino.

Diketahui, Luna akan pergi berlibur selama tiga minggu pada bulan Desember 2014 di Amerika Serikat. Dia membantu membawa penata rias terkenal bernama Ryan yang pernah memoles wajah Nagita Slavina ketika menikah dengan Raffi Ahmad.

"Yang saya tahu, saya ngajakin Luna Desember Amrik. Kita lagi bahas bertemu di LA, New York, atau Vegas." Kami menulis kepada Vegas Lun, semakin baik pandangannya tuh, "kata Ryan, yang diduga mengisyaratkan Luna akan tampil dengan prewedding Reino, Jumat

Ryan pun mengaku telah di-booking selama satu bulan pada bulan Desember oleh aktris film Bunga Widow.

Selain itu, Ryan juga memberikan kebocoran jika Luna telah bertanya tentang tempat di Bali ketika dalam penerimaan Raffi Ahmad.

"Kemudian cocok lagi di Bali ia bertanya," Ryan, menurut lo Bali oke tidak benar-benar. Make-up keluar dari pintu apa? "," Kata Ryan mengutip Luna.

Hal lain terungkap bahwa, saat bertandang ke apartemen Merry Luna menemukan kotak cincin dan makalah berjudul 'maukah kau menikah denganku? ". Luna Maya  mengaku Malam Tahun Baru 2014-2015, dia akan berada di Amerika.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar