Jumat, 09 Januari 2015

Kisah Ayu Ting Ting



Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diam-diam mengikuti kursus bahasa Inggris. Kabarnya, ini dilakukan agar lancar berkomunikasi dengan Shaheer Sheik, aktor Bollywood yang memerankan tokoh Arjuna di mini seri Mahabarata.

"Saya belajar itu (bahasa inggris) udah hampir mau 8 bulan. Bukan karena itu (dekat dengan Shaheer). Dari dulu saya memang pengen belajar," kelit Ayu usai mengisi acara malam tahun baru, di 1000 Cerita New Years Eve, di Gedung Trans 7, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2015).

Setelah fasih, kata Ayu, dia akan mengajarkannya putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Kan buat Bilqis juga nanti ke depannya. Nggak ada sangkut pautnya sama dia (Shaheer)," lanjut Ayu.

Kali pertama belajar, si pelantun Alamat Palsu mengaku kesulitan. tapi lambat laun dirinya mulai terbiasa. Di status media sosial-nya, Ayu bahkan sering menuliskan pesan dalam bahasa Inggris.

"Ya, namanya orang belajar saya si bodo amat. Orang bilang saya norak? bodo amat. Yang penting saya belajar, yang penting bisa," ujarnya lagi.

ehidupan pribadi Ayu Ting Ting seringkali jadi bahan ledekan rekan sesama artis. Misalnya saja di acara malam pergantian tahun di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2015) lalu yang dipandu Oki Lukman. Wajah Ayu memerah saat terus disinggung soal rumah tangganya.

Ledekan Oki berkutat soal kegagalan rumah tangganya dengan Hendri Baskoro Hendarso hingga aktor India Shaheer Sheik yang digadang-gadang merupakan teman spesialnya.

"Aduh, saya juga bingung. Teman-teman saya kalau ngeledek benar-benar keterlaluan deh," ungkap Ayu, usai mengisi acara malam tahun baru.

Namun, Ayu menganggap hal tersebut sebagai hal positif. "Mendingan saya diam deh, dari pada saya ngoceh, mendingan saya diam. Terserah mereka ngomong apa," tandas Ayu.

 Desainer Ivan Gunawan membantah kabar hubungan khususnya dengan penyanyi dangdut Cita Citata. Cita, kata Ivan, hanya teman baik, sama seperti Ayu Ting Ting.

"Cita atau Ayu semua teman aku. Mereka support baik dari karir dan keseharian. Jadi masih belum ada yang spesial banget," katanya ditemui di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/12/2014) malam.

Ivan mengaku masih belum menemukan perempuan spesial yang pas sebagai calon pendamping hidupnya.

"Kalau yang spesial itu bukan cuma yang cantik, seksi, atau baik. Itu relatif. Buat aku yang penting nyambung sama pekerjaan, suka fesyen juga, pokoknya pengen bisa ngerti sama duniaku," tambahnya lagi.

Ivan inginnya, pendamping hidupnya kelak juga satu bidang dengannya. Atau setidaknya, dia mau belajar tentang seluk beluk pekerjaannya sebagai seorang perancang busana.

"Kalaupun nggak kerja di bidang ini (fesyen), atau nggak mendesain baju tapi paling nggak mengerti apa yang saya kerjakan," pungkasnya.

 Penyanyi Ayu Ting Ting memberikan penampilan terbaiknya di konser akhir tahun, 'Seribu Cerita New Years Eve', di studio Trans 7, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/12/2014).

Dalam chit chat dengan pembawa acara Okki Lukman, di tahun 2015, Ayu hanya ingin menjadi orang yang lebih baik, dan menjadi seorang ibu yang baik untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Ingin menjadi lebih baik lagi, ingin jadi ibu yang baik buat bilqis," kata Ayu saat ditanya soal resolusi oleh Okki Lukman.

Namun saat ayu ditanya urusan jodoh, pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut hanya menyerahkan segalanya kepada sang pencipta.

"Kalau cowok kita serahin sama yang kuasa," tandas Ayu.

Ayu pun mengaku di tahun 2014 banyak hal-hal yang menyenangkan didapatnya. Apalagi saat dirinya bisa melahirkan dan membesarkan buah hatinya.

"‎Pake nanya. Saya bukan dikecewakan lagi di tahun 2012, 2013 saya kecewa tetapi di tahun ini saya bahagia karena ada Bilqis, kalau yang sono ke lau aja," tandas Ayu Ting Ting

1 komentar:

  1. Lanjutkan terus mba Ayu Ting Ting biar pinter bahasa Inggrisnya , kelak nanti mungkin jadi guru bahasa Inggris :v

    Kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

    BalasHapus