Jumat, 09 Januari 2015

Ivan Gunawan di Jerat


Suami penyanyi dangdut Cita Citata, Galih Purnama alias Ijonk, rupanya serius soal rencana melaporkan desainer Ivan Gunawan ke Markas Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Ijonk, Rohman Hidayat, mengaku sudah punya jadwal mendatangi Polda pada pekan depan. lihat saja foto artis beken ini tampak begitu dekat dan mesra

Namun, Rohman belum tahu persis hari apa akan mendatangi kantor polisi yang berada di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, itu. Mengenai pasal yang akan disangkakan kepada Ivan, Rohman menyebut pasal 284 KUHP tentang kesusilaan. Selain itu, kata Rohman, bisa juga Ivan kena pasal Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Laporan itu buntut Ivan yang sering mengumbar kemesraan dengan Cita di depan sorotan kamera dan juga di media sosial.

“Kita serius, gak main-main,” tutup Rohman.

Sementara, Ivan sempat berbicara kepada media soal ancaman Ijonk akan mempolisikannya. "Saya sudah siapkan pengacara kalau iya (dilaporkan ke polisi). Saya nggak mau urusin yang begitu dan saya nggak merasa salah," kata Ivan ditemui di perayaan ulangtahunnya ke-33 di FJ Bistro & Deli, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat

Selain itu, Ivan juga akan taat terhadap prosedur hukum jika Ijonk benar-benar melaksanakan niatnya. "Saya sih santai aja, kalau mau lanjut ya saya siap."

Saipul Jamil atau Ipul siap membela Ivan Gunawan jika suami Cita Citata, Galih Purnama alias Ijonk melaporkan sahabatnya itu ke polisi. Gelar sarjana hukum yang disandangnya membuat Ipul tak ragu menjadi orang yang ada di baris depan untuk membela Ivan.

"Bisa pakai gue jadi pengacaranya. Itu pun kalau benar digituin (dilaporkan ke polisi)," kata Ipul saat ditemui di FJ Bistro & Deli, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat
Sebagai seorang yang paham akan aturan hukum, Ipul mengatakan tidak ada yang salah dengan kedekatan Ivan dan Cita. Jika Ijonk ingin menjadikan bukti kedekatan ke kepolisian, bukan lah hal yang memberatkan Ivan.

"Dia (Ivan) nggak langgar hukum, kecuali Ivan sudah menikahi si Cita," tegasnya.

Selain itu, menurut Ipul, Cita juga dekat dengan beberapa pria lain. Namun karena Ivan orang terkenal dan heboh, sehingga Ivan yang terlibat permasalahan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ijonk telah mensomasi Ivan Gunawan secara terbuka. Suami Cita Citata itu juga berencana melaporkan Ivan ke Polda Metro Jaya karena menjalin hubungan dekat dengan Cita Citata yang masih berstatus sebagai istrinya.  Namun demikian kuasa hukum Ijonk, Rohman belum bisa memastikan pasal mana yang akan digunakan untuk menjerat Ivan.
Ivan Gunawan mengungkapkan jika ia sudah mengundang penyanyi dangdut Cita Citata untuk hadir di acara ulang tahunnya ke-33 di FJ Bistro & Deli, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Namun, kata Ivan, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini dan Goyang Dumang itu tak bisa datang karena harus tampil menyanyi di sebuah acara. "Dia manggung, dia bete juga nggak bisa datang ke acara ini," kata Ivan kepada media di tengah perayaan ulang tahunnya.

Meski Cita tak hadir, Ivan mengaku tak kecewa karena perempuan cantik asal Bandung itu sudah memberikan ucapan dan juga kado spesial berbentuk miniatur baju rancangan Ivan. "Nanti diganti di lain hari, mungkin makan siang bareng," kata Ivan yang ingin tetap merayakan ultah bersama Cita.

Sementara itu, Ivan juga menanggapi rencana Galih Purnama alias Ijonk, suami Cita Citata, melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya karena mengumbar kemesraan dengan Cita.

"Saya sudah siapkan pengacara kalau iya (dilaporkan ke polisi). Saya nggak mau urusin yang begitu dan saya nggak merasa salah," kata Ivan Gunawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar