Jumat, 09 Januari 2015

Kesehatan Olga Syahputra


Memasuki tahun baru, kabar baik datang dari aktor dan komedian Olga Syahputra. Raff Ahmad mengisyaratkan sahabatnya itu akan pulang ke Tanah Air dari rumah sakit di Singapura.

"Pokoknya ada salam dari Olga buat semuanya. Mudah-mudahan tahun ini dia udah sehat. Soalnya tanggal 1 (Januari) kemarin gue jenguk dia," kata Raffi ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin
Ditanya kepastian apakah Olga akan segera pulang, Raffi tak menjawab pasti. Dia hanya minta sahabatnya itu didoakan. "Lihat aja nanti," ucapnya penuh harap.

Sementara itu, sahabat Olga lainnya, Kartika Putri, mengaku senang mendengar kabar baik dari Olga. Tapi dia tak mengetahui persis soal rencana kepulangan bintang film Taman Lawang itu.

"Pokoknya diaminin. Mudah-mudahan kondisinya membaik ya. Makin punya harapan, lebih optimis lagi," kata perempuan yang sedang dekat dengan Eric Iskandar, kakak Jessica Iskandar.
Olga dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Medical Center, Singapura, sejak awal Mei 2014. Sebelumnya, Olga dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, dan di rumah sakit tersebut Olga dinyatakan menderita penyakit radang selaput otak.

Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad memastikan kabar Olga Syahputra meninggal yang ditiup pengacara Farhat Abbas lewat kicauannya di akun Twitter hanya isapan jempol belaka. Kepastian ini didapat setelah Raffi mengonfirmasi langsung keluarga dan manajer Olga.
Sebagai bukti Olga masih hidup dan dirawat, Raffi dan istrinya, artis Nagita Slavina berencana menjenguk sahabatnya itu di rumah sakit di Singapura akhir Desember nanti.
"Nanti abis ngunduh mantu mau ke Singapura. Udah janjian juga sama Mak Vera (manajer Olga)," kata Raffi ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa
Kunjungan Raffi dan Gigi-sapaan akrab Nagita, di Singapura nanti sekaligus berlibur. Maklum, sejak menikah Oktober lalu, mereka baru berbulan madu di Bali.
"Iya sekalian mau liburan sama Gigi," ucapnya melempar senyum.

ost acara Dahsyat, Ayu Dewi enggan menanggapi kabar meninggalnya Olga Syahputra yang kembali berhembus kencang beberapa hari ini. Isu meninggalnya Olga pertama kali dilempar oleh pengacara Farhat Abbas lewat akun Twitter.

"Wah, kalo itu saya no comment," kata Ayu di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin

Sebagai sahabat, Ayu tentu tahu apakah yang diungkap mantan suami Nia Daniati itu benar atau bohong. Ketika dikonfirmasi, Ayu mengisyaratkan jika Olga masih dirawat di rumah sakit.

"Doain aja semoga cepat sembuh," ujarnya sambil bergegas jalan.

Pada 5 Desember lalu, Farhat lewat akun Twitternya menulis, "Turut berduka atas kepergian artis komedian yoga "olga" syahputra, smg beristirahat dengan tenang, orang-orang yang mengaburkan & menguburkanmu diampuni."




Setelah itu, Farhat melanjutkan kicauannya, "Orang hidup dibuat spt orang mati, orang mati dibuat spt orang hidup. Semoga yoga "olga"
syahputra Tenang didalam pelukan Tuhan, Amin."

Kicauan Farhat mendapat reaksi luar biasa dari netizen. Banyak yang mempertanyakan tentang kebenaran kabar tersebut.

Tak berselang lama, Farhat menyampaikan klarifikasi terkait kicauannya. Rupanya, dia hanya iseng mengabarkan bintang film Taman Lawang itu telah meninggal dunia.
Sementara itu, pihak keluarga Olga sudah berbicara kepada media terkait tulisan kontroversi Farhat Abbas. Vera Zanobia selaku manajer dan ibu angkat Olga membantah kabar tak sedap itu.
“Pokoknya kondisi Olga, Emak minta doa biar Olga cepet pulang, biar gak ada isu isu,” kata Vera.
Vera tampak sedikit kesal banyak orang yang mengkritiknya karena tidak mau terbuka soal kesehatan Olga. Meski dihujani kritik, ia tak masalah.
“Terserah apa kata mereka. Emak gini aja, yang penting sekarang keluarga jagain orang sakit, jangan sampai ada apa tuh tadi kepo-kepo gitu gak penting,” Vera menyindir Farhat.

ejak muncul sebagai presenter acara musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI, Billy Syahputra kerap diisukan dekat dengan sejumlah wanita. Diantaranya dengan Syahnaz Shadiqah, adik kandung aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad dan presenter cantik Lolita Agustine.
Sayang, Billy tak diizinkan pacaran oleh sang kakak, presenter Olga Syahputra yang kini masih menjalani perawatan di rumah sakit Mounth Elizabeth, Singapura. Olga ingin Billy fokus mengejar karir ketimbang urusan asmara.
"Intinya Olga belum ngebolehin pacaran. Fokus ke kerjaan dulu kata dia," kata Billy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa
Jika kelak berpacaran, Billy tak mau buru-buru membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Dia bilang, masih banyak yang harus dikejar.
"Masih mau ngumpulin duit dulu buat keluarga. Tapi kalo ada yang cocok jalanin aja," ujarnya.
Saat ini, Billy digosipkan berpacaran dengan Lolita Agustine yang juga merupakan host di program yang sama. Namun, kabar ini dibantah. Billy menegaskan kedekatan mereka hanya sebatas teman. 

Nah itulah kumpulan berita tentang Olga Syahputra 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar